22 February 2014

XL GELAR ACARA SERAH TERIMA JABATAN DI NORTH REGION

Foto: Effendy Wongso
PT XL Axiata Tbk (XL) melakukan serah terima jabatan pucuk pimpinan di wilayah North Region (Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua) yang dinakhodai Vice President (VP) terhitung sejak 15 Februari 2014 kepada Francky R Pakpahan yang sebelumnya menjabat sebagai Senior General Manager (GM) Enterprise and Carrier. Selanjutnya Habib Mustain akan menjabat sebagai VP Sales Enterprise and Carrier.
Acara pisah sambut ini digelar di pelataran parkir Graha XL, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (18/2/2014). Menurut Habib Munstain, pergantian manajemen XL adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan jajaran XL serta mitra XL yang telah bersama-sama bekerja memajukan XL.
“Rotasi ini bertujuan untuk semakin memperkokoh bisnis XL, khususnya dalam menempatkan posisi XL sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia, di mana memiliki area yang cukup luas, pangsa pasar yang cukup besar, dan akan terus bertumbuh secara positif dengan berbagai program baru dan inovasinya,” ucapnya.
Sementara itu, VP North Region yang baru, Francky R Pakpahan berharap ke depannya ia mampu bekerja sama dengan dengan para staf dan karyawan di Makassar, serta mitra-mitra XL lainnya.
“Saya mengawali karier dari enginering hingga akhirnya dirotasi ke North Region sebagai VP. Semoga ke depannya, kita bisa semakin bersinergi dan berkualitas,” harapnya.
Agar terus unggul dalam persaingan, XL mengambil kebijakan rotasi jabatan internal maupun antardepartemen secara berkala. Rotasi ini diharapkan memberi penyegaran sumber daya manusia (SDM) yang ada di XL sehingga terus berkontribusi secara maksimal kepada perusahaan. (blogkatahatiku.blogspot.com)