15 February 2014

TRACCE HADIRKAN PRODUK FASHION BERKUALITAS

Foto: Ahmad Alia
Brand produk alas kaki asal Singapura, Tracce, sudah terkenal dengan kualitasnya. Tenant yang baru saja hadir di Mall Ratu Indah (MaRI), Jalan Sam Ratulangi, Makassar sejak 10 Februari 2014 ini menawarkan beberapa promo, sebagai pertanda kehadirannya dengan mengambil lokasi di second floor.
Salah satu promo yang dihadirkan khusus untuk event opening diungkapkan salah seorang karyawan Tracce MaRI bernama Reski adalah apabila pelanggan belanja Rp 800 ribu akan mendapatkan gratis buku agenda cantik dan eksklusif. Memang, sebagai wujud apresiasi dari terhadap hadirnya kembali Tracce, manajemen MaRI memberikan paket bunga sebagai pertanda ucapan selamat datang.
Selain itu, di Tracce juga berlaku promo cash back, yaitu belanja satu item produk akan mendapatkan cash back Rp 50 ribu, dan apabila membeli dua item produk bisa memperoleh cash back sebesar Rp 150 ribu. Promo tersebut juga berlaku di semua outlet Tracce yang ada di Makassar.
Beberapa model sepatu dengan yang selalu update ditawarkan di Tracce, mulai dari sepatu laki-laki seharga Rp 800 ribu hingga Rp 900 ribu. Untuk sepatu wanita dijual dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu. sedangkan sepatu yang ditujukan untuk anak-anak ditawarkan dengan harga Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. “Khusus sepatu wanita, kami memiliki dua jenis model yaitu wedges dan flat,” jelas Reski.
Bukan hanya sepatu, Tracce juga menjual aneka sandal, yaitu sandal laki-laki yang dibanderol Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribu, sementara untuk wanita harganya sekitar Rp 500 ribu, dan sandal anak-anak dijual Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu.
Kehadiran outlet Tracce semakin melengkapi jumlah tenant yang menawarkan produk-produk fashion ternama dan berkualitas di MaRI. Ini sesuai dengan komitmen dari mal tersebut untuk memberikan layanan yang sangat istimewa kepada para pengunjungnya. (Yusuf Almakassary/blogkatahatiku.blogspot.com)