22 February 2014

SEHAT DAN CANTIK DI INNOVATION STORE

Foto: Ahmad Alia
Sebagai salah satu mal terbesar di Makassar, Mal Panakkukang (MP) mengusung konsep one stop service. Untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjungnya, di ground floor Mal Panakkukang terdapat sebuah outlet yang menawarkan produk kesehatan dan kecantikan bernama Innovation Store.
Innovation Store merupakan salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia. Sudah hadir lebih dari 30 tahun, dengan jumlah outlet sebanyak 87 yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Outlet Innovation Store yang ada di Mal Panakkukang merupakan outlet pertama di kota Makassar, dan telah eksis hingga lebih dari 10 tahun.
Kehadiran Innovation Store tidak lain bertujuan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat Makassar, khususnya dari aspek kesehatan, kecantikan dan kebutuhan perabot rumah tangga. Makanya menurut Regional Manager Timur Innovation Store, Wibisono, segmen pasar yang dibidik adalah seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga yang berusia dewasa.

Produk Best Seller

Saat ini Innovation Store telah memiliki lebih dari 500 item produk, di mana masing-masing 40 persen untuk produk kesehatan dan perabot rumah tangga serta 20 persen untuk produk kecantikan. Di antara semua produk tersebut, ada beberapa yang termasuk dalam kategori best seller.
Dijelaskan Wibisono, salah satu yang menjadi best seller adalah Dermawand, yaitu produk yang bisa memberikan efek positif buat kecantikan wanita, dengan terapi pijatan dan oksigen. Dermawand ditawarkan dengan harga Rp 1.800.000, dan sekarang ini sedang ada harga promo menjadi Rp 1.580.000.
Selain itu, di Innovation Store juga ada produk kesehatan yang dinamakan New Pro Inversion Generation 2, yang bisa memberi manfaat membantu pertumbuhan tinggi badan, penyembuhan saraf terjepit, hingga meluruskan tulang belakang yang bergeser akibat salah posisi saat tidur maupun duduk. Harganya Rp 9.500.000, dan dalam masa promo dijual seharga Rp 6 juta. Semua harga promo di atas berlaku hingga 28 Februari.
Yang sekarang menjadi primadona adalah produk Jangsu Stone Health Mat, yaitu matras terapi dengan dua batu yang memiliki kelebihan istimewa, yaitu giok Serpentine dan batu Germanit. Produk ini bermanfaat untuk kesehatan di dalam tubuh. Ini bisa digunakan semua usia. Banyak customer yang sampai indent agar bisa memiliki produk ini.

Jaminan Kualitas

Semua yang dijual di Innovation Store ungkap Wibisono, merupakan produk impor dari beberapa negara, yaitu Amerika, Taiwan, Jepang, Korea, Jerman. Agar pelanggan bisa merasa nyaman saat menggunakan, outlet ini memberikan jaminan garansi mulai dari enam bulan hingga satu tahun untuk semua produk. Itu tergantung dari tipe produk yang dibeli. Garansi tersebut dalam bentuk ganti sparepart dan servis. 
Bagi para loyal customer, Innovation Store memiliki program member card. Setiap orang yang berbelanja di atas Rp 1 juta, secara otomatis mendapat card member silver. Keuntungan bagi pemegang card member tersebut adalah akan mendapatkan diskon lima persen untuk setiap pembelanjaan berikutnya.
Ada pula yang dinamakan gold member. Yang berhak mendapatkan card member itu adalah customer yang melakukan transaksi minimal Rp 5 juta. Mereka akan mendapatkan diskon 10 persen setiap pembelanjaan berikutnya. Card member berlaku seumur hidup, dan bisa dipakai di seluruh outlet Innovation Store di Indonesia. Para pelanggan Innovation Store juga bisa mendapatkan fasilitas konsultasi gratis di setiap kunjungannya.
Untuk momen Valentine lalu, Wibisono menuturkan mereka memberikan special price yaitu diskon hingga 70 persen dan hadiah menarik bagi yang datang berbelanja di outlet Innovation store Mal Panakkukang. (Yusuf Almakassary/blogkatahatiku.blogspot.com)