21 February 2014

MAKASSAR GOLDEN HOTEL GELAR WEDDING FESTIVAL 2014

Usung Tema Kontemporer Le' Veritable D’ Amour, MGH Target Rp 4,5 Miliar di  Wedding Festival 2014

Foto: Weni Lauwdy Ratana
Untuk memudahkan para calon pengantin menyiapkan segala keperluan hari besarnya, Makassar Golden Hotel (MGH) menggelar Wedding Festival 2014 bertajuk “Le’ Veritabele D’ Amour” (Cinta Sejati), yang akan dilaksanakan di Golden Ballroom, Pakarena, dan Lobby Area MGH, Jalan Pasar Ikan, Makassar, Jumat (28/2/2014) hingga Minggu (2/3/2014).
“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang digelar MGH setiap tahunnya. Selain membantu para calon pengantin untuk menyiapkan keperluan seremoni pernikahannya, acara juga menghadirkan banyak program menarik bagi masyarakat yang bermaksud untuk melangsungkan pernikahan,” terang Ketua Panitia Festival Wedding 2014 yang juga Banquet Sales MGH, Vina Taning saat menggelar jumpa pers di Bili-Bili Lounge, MGH terkait penyelenggaraan acara.
Wanita yang pernah dinobatkan sebagai Putri Tionghoa Makassar 2012 ini juga menjelaskan, acara akan diisi 23 tenant dan 30 booths dari berbagai bridal dan wedding event organizer (EO) yang ada di Makassar. “Official partners kami seperti Amang Bridal Salon, Mustika Ratu, dan Higar Spa tidak ketinggalan turut serta dalam acara ini,” ungkapnya.
Selain pameran, Vina menyebut acara juga akan diisi dengan berbagai kegiatan seputar wedding seperti seminar kecantikan, lomba Supermodel Kids, dan fashion show oleh peragawati dan model dari Amang Bridal.
Sementara itu, General Manager MGH Fajar Triamboro memaparkan, dari tiga hari pelaksanaannya, pihaknya menargetkan transaksi Rp 4,5 miliar. “Tahun lalu, kami berhasil meraup transaksi Rp 3,8 miliar. Setiap tahun kami juga menargetkan ada peningkatan, baik dari segi transaksi maupun jumlah pengunjung,” paparnya.
Terkait jumlah pengunjung, Marketing Communication MGH Ivonne Tumbelaka menjelaskan, tahun ini pihaknya menargetkan 2.500 pengunjung. “Ada peningkatan dibanding tahun lalu yang dikunjungi sekitar dua ribu orang. Apalagi, event yang kami selenggarakan ini adalah free of charge. Artinya, semua pengunjung yang ingin menyaksikan acara Wedding Festival 2014 ini bebas masuk ke MGH,” tandasnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)