09 February 2014

Ikon Karebosi Condotel 2014

BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Setelah bersaing dengan sekitar 80 peserta lainnya dalam ajang kontes Pemilihan Wajah Karebosi Condominium Hotel (Condotel) yang diadakan manajemen Karebosi Condotel pada akhir Desember 2013 lalu, akhirnya didapat  tiga pasang pemenang.
Para pemenang tersebut masing-masing untuk kategori putri juara satu diraih Yulinar P Arief, juara dua Andi Simpur Siang, dan juara tiga Citra Putri Ludia Tara. Sedangkan untuk kategori putra, juara satu diraih Rahmat, juara dua Melky Max, dan juara tiga Jeihan Achtar.
Bertempat di lantai 1 PGM Karebosi, Sabtu (25/1/2014), ketiga pasang pemenang Wajah Karebosi Condotel yang terdiri dari tiga gadis cantik dan tiga pemuda tampan tersebut dinobatkan sebagai Wajah Karebosi Condotel 2014, dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala, dan kontrak ekslusif selama satu tahun sebagai brand ambassador Hotel Karebosi Kondotel.
Dalam keterangannya, Binsar J Samosir dari manajeman Hotel Karebosi Condotel mengatakan, para pemenang Wajah Karebosi Condotel ini akan menjadi ikon atau brand ambassador Karebosi Condotel dengan tugas utama mempromosikan dan memperkenalkan Hotel Karebosi Condotel kepada masyarakat.
“Ini merupakan bagian persiapan kami dalam rangka operasional Hotel Karebosi Condotel, yang diperkirakan akan kami launching pada pertengahan tahun ini,” terangnya.
Ditambahkan, hotel yang sementara dalam tahap penyelesaian ini bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern sekelas hotel berbintang, di antaranya kolam renang di lantai 16, sky garden di lantai 18, function hall, dan pusat perbelanjaan modern.