21 February 2014

HOTEL ASTON MAKASSAR GELAR KEGIATAN SOSIAL

Foto: Effendy Wongso
Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap sesama, Hotel Aston Makassar rutin melakukan kegiatan sosial yang dilakukan bersama pihak manajemen, staf, dan karyawan hotel setiap Sabtu di Februari 2014 ini.
Acara yang diberi tajuk “Sabtu Sehat” tersebut melingkupi kegiatan donor darah, jalan sehat, dan beberapa aktivitas lainnya. Tak hanya diikuti oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar ini, warga yang bermukim di sekitar hotel juga turut serta dalam acara, khususnya kegiatan donor darah.
“Sebelumnya, acara Sabtu Sehat juga telah dilakukan dengan jalan sehat bersama. Acara yang telah berjalan dari dua minggu lalu ini, mendapat apresiasi dari warga sekitar di mana mereka juga turut mendonorkan darahnya di Sabtu Sehat ini,” jelas Public Relation Hotel Aston Makassar, Keizia Maureen dalam rilisnya, Jumat (21/2/2014).
Disebutkan, acara Sabtu Sehat yang akan berlangsung di Kapoposang Lt 17 Hotel Aston Makassar yang dimulai pukul 08.00 Wita hingga selesai, juga didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar, di mana instansi dari pelat merah tersebut turut membantu mengumpulkan darah dari para pendonor yang dilakukan secara terbuka untuk umum.
Sementara itu, General Manager Hotel Aston Makassar, Joko Budi Jaya juga mengungkapkan bahwa sebelumnya pihaknya telah mengundang seluruh karyawan beserta keluarganya yang ingin mendonorkan darahnya. Bahkan, beberapa mitra serta tamu-tamu hotel ikut berpartisipasi dalam acara sosial seperti ini.
Ke depannya, ia berharap kegiatan corporate social responsibility (CSR) seperti kegiatan donor darah ini dapat terus didukung oleh warga Kota Makassar guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah. (blogkatahatiku.blogspot.com)