28 February 2014

FEMME 2014 TARGET TRANSAKSI Rp 10 MILIAR

Foto: Effendy Wongso
Female on The Move (Femme) The International Womens Exhibition kembali akan digelar tahun ini di Sandeq Ballroom Clarion Hotel and Convention Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar. Event yang menggabungkan pameran, fashion show, talkshor, lomba, yang dipadu dengan entertainment dan edukasi akan digelar 2 hingga 6 April 2014 mendatang.
Memasuki tahun ke-9 pelaksanaannya, Femme 2014 kali ini mengusung tema “Victorian Touch”. Menurut penyelenggara Direktur Operasional 3 Pro, Icha Z Lili, Femme akan menggandeng beberapa desainer ternama Indonesia untuk berpartisipasi dalam event tahunan kali ini. Produk dari karya wanita Indonesia dari berbagai budaya khas Nusantara akan berpadu dengan fashion style Victorian khas Eropa.
Icha yang juga Chair Woman Femme menjelaskan, penyelenggara sampai sekarang sudah siap 80 persen dalam hal pelaksanaan acara. Dari 180 outlet yang bakal disediakan dengan target 200 perserta, sudah terisi hingga 85 persen. Para exhibitor yang terlibat berasal dari berbagai brand, baik dalam maupun luar negeri. Industri kreatif juga bakal mendapat tempat istimewa di ajang ini. “Tidak ketinggalan tenant-tenant artis juga kembali terlibat, yaitu sekitar 10 tenant,” ujarnya.
Pihak penyelenggara pun yakin, event ini bisa menghadirkan enam ribu hingga delapan ribu orang per hari. Banyaknya program acara pada Femme 2014 membuat 3 Pro sangat optimis dengan hal tersebut. “Kita harapkan transaksi bisa mencapai Rp 10 miliar,” imbuh Icha.
Panggung Femme 2014 nanti bakal menampilkan beragam acara, mulai dari top model dewasa dan cilik, the most inspiring woman, lomba fashion tematik, fashion show, humanoid style, lomba kreasi bros, hingga penampilan sejumlah artis kenamaan. Kali ini 3 Pro menggandeng Iwapi Sulsel, Dekranasda Kota Makassar, PKK Pemkot Makassar, Hipmi Sulsel dan Kadin Makassar. (Yusuf A/blogkatahatiku.blogspot.com)