21 February 2014

February Amore, Hotel Aston Makassar Manjakan Tamunya

VALENTINE - Februari merupakan bulan yang sangat tepat untuk membagi kasih sayang untuk keluarga, pasangan, dan orang-orang terkasih. Terutama di 14 Februari, di mana seluruh dunia serentak merayakan Valentine. Sebagai hotel bintang empat yang selalu memberikan kejutan untuk pelanggan setianya, hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini menyediakan paket makan malam untuk pasangan yang akan menghabiskan waktu bersama orang terkasih. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Februari merupakan bulan yang sangat tepat untuk membagi kasih sayang untuk keluarga, pasangan, dan orang-orang terkasih. Terutama di 14 Februari, di mana seluruh dunia serentak merayakan Valentine. Sebagai hotel bintang empat yang selalu memberikan kejutan untuk pelanggan setianya, hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini menyediakan paket makan malam untuk pasangan yang akan menghabiskan waktu bersama orang terkasih.
Makan malam yang disiapkan di antaranya steak dan temptation cocktail. Kami juga menaruh buket bunga di meja tamu. Acara makan malam ini sendiri berlangsung di Dlounge, lantai 19 Hotel Aston. Nah, dengan makan malam di ketinggian gedung akan menambah sensasi romantis bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama,” terang Public Relations Manager Hotel Aston Makassar, Kezia Maureen dalam rilisnya kepada sejumlah media di Makassar.
Dijelaskan, hanya dengan harga Rp 648 ribu per pasangan, tamu dapat menikmati dinner Valentine tersebut. Akan tetapi, khusus untuk tamu yang menginap, Hotel Aston juga memberikan paket “Executive I’m in Love”, yaitu di mana jika menginap di kamar executive suite pada 14-16 Februari, hanya dibanderol Rp 2.998.000 per orang untuk dua malam.
“Tentu suasana akan berbeda, pasalnya kami mengatur agar kamar dapat seromantis mungkin. Semua kamar kami lengkapi dengan wine, bunga, dan coklat untuk melengkapi suasana romantis di kamar mewah para tamu,” tambahnya.
Menurut Kezia, Februari juga merupakan waktu yang sangat tepat untuk menikmati waktu bersama keluarga ataupun rekan kerja, baik sekadar makan siang ataupun makan malam. Alasannya, di bulan ini Hotel Aston juga meluncurkan menu baru, yaitu Konro Bakar Rica-Rica, Kepiting Sauce Blackpepper, Chicken Cordon Blue, Black Spaghetti with Salmon, Macaroni Mushroom Cheese Schotel with Coconut Pandan Panacotta, Tuna Spicy choux and Fla Yoghurtcold Choux with Coconut Pandan Panacotta. “Adapun harga yang dibanderol mulai dari Rp 50 ribu per porsi, dan bisa dinikmati semua outlet yang ada di Hotel Aston,” bebernya.
Sebagai salah satu hotel ternama di Makassar, ia menjelaskan jika pihaknya senantiasa menyuguhkan dan menawarkan yang terbaik bagi para tamunya. “Ya, untuk menikmati waktu libur atau waktu santai bersama keluarga, Hotel Aston adalah pilihan yang tepat, di mana hotel ini juga terletak di jantung kotayang menampilkan area bisnis di Makassar,” runutnya.
Dipaparkan, para tamu hanya butuh 20 menit untuk sampai di Hotel Aston jika datang dari Bandara Sultan Hasanuddin. “Nah, jika sudah menginap di hotel kami, para tamu juga bisa menikmati area-area hiburan di sekitar hotel seperti Pantai Losari dan kawasan toko suvenir Somba Opu. Apalagi, hotel kami memiliki 177 kamar mewah dan suite dilengkapi lantai eksekutif dengan 24 jam pemesanan makanan dan minuman,” tandas Kezia.