16 February 2014

FASHION KOREAN STYLE GAUDI

“Gaudi dan bYsI, New Arrival 2014”

Foto: Effendy Wongso
Fashion dewasa ataupun remaja wanita zaman ini identik dengan warna-warna ceria yang kebanyakan diadopsi dari Korean Style. Tidak jarang padu padan yang mereka kenakan terlihat sangat kontras, baik segi warna maupun modelnya.
Bagi pecinta busana atau fashionista yang senang mengenakan kasual kontemporer semacam K-Pop, Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke Korea untuk sekadar membeli busana-busana ini. Pasalnya, dengan menyediakan beragam jenis busana bertema K-Pop, tenant fashion ternama Gaudi dan bYsI yang terletak di Lt Ground Floor dan 1st Floor Trans Studio Mall (TSM) Makassar, merupakan pilihan tepat Anda berbelanja produk fashion berkualitas.
Gaudi Clothing sebagai retail store yang seolah mengerti perasaan remaja, selalu hadir dengan koleksi-koleksi terbaru yang bisa dikatakan jauh dari kesan “old-school”. Tak hanya itu, harga yang dicantumkan untuk setiap price tag-nya selalu membuat customer yang dominan para remaja tersenyum.
Foto: Effendy Wongso
Sedangkan bYsI lebih mengangkat fashion yang lebih terlihat matang yang sangat cocok dikenakan bagi wanita karier, dengan signature warna-warna kalem seperti putih gading, hijau muda, kuning, soft pink, dan sebagainya mewarnai koleksi dari bYsI ini.
Gaudi dan bYsI Store hadir dengan New Arrival Collection mode 2014. Tetap bermain dengan warna, pilihan yang beragam, harga yang bersaing, ditambah dengan promo-promo menarik untuk customer-nya.
Dengan sasaran pembeli tersebutlah, Gaudi mencoba menampilkan New Arrival Collection untuk season ini dengan barang-barang berkualitas tinggi, warna ceria, dan model yang beragam. Membuat  customer semakin bebas saat bereksperimen memadupadankan pakaian mereka. (blogkatahatiku.blogspot.com)