25 February 2014

COFFEE BEAN BUKA GERAI KE-4 DI KAREBOSI LINK

Foto: Pribadi
BLOGKATAHATIKU - Bagi Anda yang mengaku pecinta kopi, tentu sudah tidak asing lagi dengan The Coffee Bean & Tea Leaf  atau yang biasa disebut Coffee Bean, sebuah kedai kopi waralaba yang berasal dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat (AS). Kedai ini dapat menjadi pilihan tepat untuk bersantai bersama teman, keluarga, atau rekan kerja.
Kini, kedai Coffee Bean telah menambah lagi satu gerainya di Makassar, yaitu di Karebosi Link, dan telah diresmikan pada Sabtu (22/2/2014), merupakan gerai ke-84 di Indonesia dan gerai yang ke-4 di Makassar setelah di Trans Studio Mall, Mal Panakkukang, dan di Bandara Sultan Hasanuddin.
“Cabang terbaru ini, dipersembahkan untuk masyarakat Makassar, agar lebih banyak pilihan tempat berkumpul dan mencicipi berbagai makanan dan minuman berkualitas internasional, seperti kopi, Pastries, Beef Pastrami, Chiken Sandwich dan menu-menu spesial lainnya yang disiapkan secara khusus dari Central Kitchen Coffee Bean yang berlokasi di Jakarta,” ujar Area Manager Coffee Bean Makassar, Erick Topan.
Menurutnya, selama masa promo, yang mulai berlangsung 22 Februari hingga 2 Maret 2014, kedai Coffee Bean Karebosi Link menggelar Promo Opening “Buy One Get One” kepada setiap pengunjung.
“Kami juga memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk para pemegang kartu kredit Bank Mega,” tandasnya.