26 February 2014

APLIKASI SOSIAL POPULER NOKIA

Foto: Dok Nokia
Selain mengenalkan smartphone Nokia X dalam ajang Mobile World Congress di Spanyol, Senin (24/2/2014), Nokia juga meluncurkan perangkat untuk generasi “mobile first”, yakni Nokia Asha 230 dan Nokia 220. Kedua perangkat yang didesain bagi pengguna yang menggunakan internet untuk pertama kalinya ini, sekaligus melengkapi rangkaian produk Asha, yakni Nokia Asha 230 yang merupakan perangkat ideal untuk memperkenalkan handphone kategori full-touch.
Nokia Asha 230 memiliki semua kelebihan platform Asha, termasuk Fastlane dan akses pada aplikasi sosial popular seperti Line, WeChat dan WhatsApp.Dengan satu sentuhan menggeser layar ke atas akan mengatifkan kamera pada Asha 230 dan dengan satu sentuhan juga untuk membagikan gambar melalui jejaring sosial. Dengan software update yang akan datang, Nokia Asha 230 juga memperkenalkan layanan penyimpanan cloud milik Microsoft, OneDrive, sebesar 7GB dan pilihan untuk menyimpan foto secara otomatis pada cloud,” terang Communications Manager Nokia Indonesia, Yulin Febrina dalam rilisnya kepada sejumlah media di Tanah Air.
Ditambahkan, Nokia Asha 230 merupakan perangkat Asha dengan layar sentuh yang paling terjangkau hingga saat ini. Tersedia dalam pilihan single SIM dan Dual SIM, dan akan tersedia dalam waktu dekat pada tahun ini di pasar Asia Pasifik, Eropa, India, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.
Selain itu, Nokia juga memperkenalkan perangkat telepon yang paling terjangkau dengan akses koneksi data, Nokia 220. “Tipe ini dirancang menarik, memungkinkan akses mobile internet kepada lebih banyak pengguna di seluruh dunia. Dengan layar berwarana 2,4 inci, keypad anti debu dan cipratan air, Nokia 220 merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna yang baru pertama kali terkonksi pada internet, dengan Facebook, Twitter dan Bing yang sudah tersedia (pre-loaded). Nokia 220 akan tersedia segera dengan pilihan single SIM dan Dual SIM di Asia Pasifik, Eropa, India, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika,” jelasnya.
Saat ini, sebut Yulin, Nokia merupakan pemimpin global dalam komunikasi bergerak yang berbagai produknya telah menjadi bagian penting dari kehidupan orang di seluruh dunia.
Setiap hari, lebih dari 1,3 miliar orang menggunakan Nokia untuk mengabadikan dan berbagi pengalaman, akses informasi, menemukan arah untuk mencapai tujuan mereka atau untuk berbicara satu dengan yang lain. Inovasi teknologi dan desain Nokia telah menjadikannya salah satu merek yang paling dikenal di dunia,” tandasnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)