01 March 2014

ANEKA KUE DAN ROTI DI HOTEL GRAND CLARION

Foto: Pribadi
Untuk memanjakan tamunya, Grand Clarion Hotel and Convention Makassar menghadirkan aneka kue dan roti di Maret tahun ini. Menu baru yang disajikan Carita Lounge Grand Clarion Hotel and Convention Makassar, dikemas dalam sebuah tema “Cake and Bread of The Month”.
Menurut Executive Chef, Irvan Kurnia, menu ini dihadirkan untuk memanjakan para tamu setia, khususnya yang suka akan sajian cake dan roti dari olahan bahan berkualitas impor maupun dalam negeri.
“Total menu yang kami tawarkan adalah 51 macam cake dan bread, yang terdiri atas 40 jenis roti dengan berbagai macam variasi rasa dan bentuk, serta 11 jenis kue. Para tamu bisa memilih ragam rasa mulai olahan coklat, keju, dan krim,” ujarnya.
Beberapa aneka cake dan bread yang dihadirkan, di antaranya Chocholate Double, Kyoto Pinakalade Cake, Strawberry Cheese Cake, Jamaican Rum Cake, Thousand Layer Cake, Peanut Cream Cake, Choco Green Tea, Baked Marbie, Mango Cheese, Choco Truffle, Japanese Cheese Cake dan aneka macam rasa roti tawar.
Harga yang ditawarkan termurah mulai Rp 25 ribu per slices untuk cake, dan untuk whole mulai harga Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu dengan masa pesanan, dibuka mulai pukul 07.00 sampai pukul 23.00 Wita. Sedangkan bread ditawarkan dengan harga Rp 19 ribu hingga Rp 27 ribu.
Irvan menjelaskan, selama masa promo yang berlaku hingga April, ditawarkan harga khusus diskon 30 persen, mulai pukul 19.00 hingga pukul 23.00 Wita. Sementara bagi pengguna kartu kredit Bukopin, mendapatkan diskon 45 persen.
Untuk promo ditargetkan penjualan per hari 50 whole atau lingkaran, dengan cake andalan Thousand Layers Cake, yang terbuat dari racikan keju dan coklat. Tak hanya itu, ada pula Japanese Cheese cake menjadi pilihan terfavorit yang terbuat dari bahan dasar keju lembut dipadu krim keju. (Yusuf A/blogkatahatiku.blogspot.com)