31 January 2014

Erafone Gelar Cuci Gudang di Pusat Grosir Modern Karebosi


Foto: Effendy Wongso
BLOGKATAHATIKU - PT Erajaya, salah satu distributor dan retails smartphone serta gadget papan atas Indonesia dengan jaringan toko retailnya yang bernama Erafone, bekerja sama dengan manajemen Pusat Grosir Modern (PGM) Karebosi menggelar Big Promo bertajuk Cuci Gudang Erafone @PGM Karebosi. Big Promo ini akan berlangsung selama sebulan, dari 24 Januari sampai 24 Februari mendatang, bertempat di Pelataran Pintu Utama dan di Lantai 3 PGM Karebosi.
Menurut Building Manager PGM Karebosi, Binsar J Samosir, dalam big promo Cuci Gudang Erafone @PGM Karebosi ini, terdapat handphone dan smartphone dari berbagai merek ternama, seperti BlackBerry, Nokia, Samsung, Sony Xperia, Motorola, LG, Huawei, dan Venera.
Dijelaskan, semua handphone tersebut dijual atau diobral dengan harga super-miring, jauh dari harga yang berlaku di pasaran. “Promo ini disebut Cuci Gudang atau dikenal juga dengan istilah Gudang Sale, di mana harga produk yang ditawarkan sangat jauh dari harga di pasaran, dengan pemberian potongan harga sampai 85 persen,” ungkapnya.
Menurut Binsar, event Gudang Sale seperti ini, sudah digelar Erajaya di beberapa kota besar seperti di Surabaya, Medan, dan Bandung. Tanggapan dari masyarakat sendiri mendapat sambutan luar biasa, mengingat harga yang ditawarkan sangat murah.
“Di Makassar sendiri, event ini baru pertama kali. Jadi, bagi warga Makassar yang ingin mendapatkan smartphone dengan harga miring, segera ke PGM Karebosi saja, mumpung ada event Cuci Gudang ini,” ajak Binsar.