28 January 2014

ORIENTAL CELEBRATION 2014

Event Spektakuler Imlek 2014 di Trans Studio Makassar

Foto: Effendy Wongso
Dalam rangka menyambut hari raya Imlek  2014 yang jatuh pada Jumat (31/1), Trans Studio Makassar (TSM) menyelenggarakan berbagai event menarik dan spektakuler bagi para pengunjungnya. Salah satu event yang cukup mendapat apresiasi adalah Oriental Celebration yang dimulai kemarin, Senin (27/1), dan rencana berlangsung hingga Minggu (2/2).
Rangkaian event Oriental Celebration 2014 sendiri dimeriahkan juga dengan parade lampion, oriental drama musikal, oriental singing performance, dan masih banyak  acara menarik lainnya yang  bakal berlangsung setiap harinya.
Ditemui di sela acara, Marcomm Executive Trans Studio Makassar, Noviar Mamala mengatakan acara sengaja dihadirkan untuk mengisi waktu libur Imlek 2014 para keluarga yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya, tetapi tentu saja tidak menutup bagi para pengunjung dari luar daerah.
“Acara sendiri sudah kami siapkan jauh sebelum event berlangsung. Semuanya dilakoni oleh putra-putri dari Trans Studio Makassar, baik pemeran, penulisan naskah skenario, maupun sutradara operanya. Selain itu, acara Oriental Celebration 2014 ini berbeda dari event-event sebelumnya, yang telah kami lakukan pada Imlek-Imlek tahun lalu,” jelasnya.
 Dari pantauan KATA HATIKU, memang acara semalam sangat dinikmati oleh para pengunjung, terutama saat performance opera Tionghoa yang memadukan drama dan parodi lagu-lagu bernuansa Imlek. Beberapa pemeran merupakan putra-putri Tionghoa Trans Studio Makassar yang  terpilih dari ajang Putra-Putri Tionghoa yang diselenggarakan berkala oleh Trans Studio Makassar setiap menyambut momentum Imlek.
“Selain acara ini, pengunjung juga dapat mengikuti banyak acara lainnya dalam momen Imlek ini, di mana pihak kami juga menyelenggarakan Celebrities on the Weekend, Pemilihan Putra-Putri Tionghoa, atraksi Barongsai tonggak, dan bagi-bagi angpau di beberapa tenant di Trans Studio Mall,” papar Noviar. (blogkatahatiku.blogspot.com)