31 January 2014

MAKASSAR GOLDEN HOTEL BANJIR PROMO IMLEK

Foto: Effendy Wongso
Dalam rangka menyambut hari raya Imlek 2014 yang jatuh pada Jumat (31/1/2014), Makassar Golden Hotel (MGH) ikut mempersiapkan berbagai macam promo dalam rangka menyambut hari raya tersebut. Dimulai dari dekorasi hotel, seragam staf, promo kamar, sampai promo makanan juga turut menghiasi Imlek di MGH.
Adapun promo kamar, mulai dibuka dari harga Rp 450 ribu, di mana kamar-kamar tersebut termasuk kamar superior dengan berbagai macam benefit, di antaranya free sarapan pagi untuk dua orang, berenang untuk empat orang, dan late check out sampai jam dua siang.
Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication (Marcom) Makassar Golden Hotel (MGH). Ivonne Tumbelaka dalam rilisnya kepada sejumlah media di Makassar. Dikatakan, bagi tamu yang bersantap ria bersama keluarga, MGH juga menyajikan menu spesial Imlek, yakni Kepiting Saus Lada Hitam, dan Yu Sang yang merupakan salah satu makanan khas Imlek yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu.
“Tidak ketinggalan, menu Januari-Februari bagi para tamu yang gemar dengan masakan pedas, MGH pun menyajikannya dalam bentuk Nasi Goreng Gendeng dan Mie Goreng Gendeng di Kafe Pier52, di mana makanan-makanan lezat tersebut dibanderol dengan harga Rp 28 ribu per porsi,” jelasnya.
Bagi yang senang dengan menu sate, urai Ivonne, MGH juga menawarkan Sate Lilit khas Bali dengan kombinasi beberapa jenis daging, di mana kuliner lezat ini dibanderol dengan harga Rp 35 ribu per porsi. (blogkatahatiku.blogspot.com)