24 January 2014

HOTEL BERTABUR NUANSA IMLEK

Foto: Effendy Wongso
Hari raya Imlek selalu membawa berkah bagi para pengusaha yang bergerak di berbagai bidang, tak hanya ritel namun juga bisnis yang berhubungan dengan “leisure” seperti hotel. Di Makassar sendiri, hampir semua hotel telah menghiasi interior ruangannya dengan pernak-pernik Imlek, namun tak kurang beberapa hotel justru memanfaatkan Imlek sebagai masa panen bagi hotelnya dengan membuat program-program menarik terkait Imlek.
Sebut saja Hotel Aston, di mana hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin 10, Makassar ini kembali memberikan hadiah dan kejutan menarik untuk seluruh pelanggan setianya bila menghabiskan waktu liburan Imlek pada Jumat (31/1/2014) nanti.
“Aston Makassar sendiri menyediakan berbagai pilihan menu menarik. Menu yang dipercaya bisa menambah keberuntungan bagi seluruh tamu yang menyantapnya terdiri dari Kepiting Saus Singapore, Udang Goreng Telur Asin, dan Bebek Peking,” ungkap Public Relations Manager Hotel Aston, Kezia Maureen saat ditemui di Hotel Aston, Rabu (22/1/2014) pagi.
Menurutnya, tiga jenis menu tersebut hanya disediakan di hari raya Imlek, yakni pada Jumat (31/1/2014) saja namun bisa disantap di seluruh outlet yang ada, di antaranya di Olympus Restaurant, Plaza Pool, dan D’lounge yang merupakan lounge tertinggi di Makassar.
“Menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 180 ribu per porsi, bisa disantap bersama keluarga dengan kapasitas tiga atau empat orang per porsi,” jelasnya.
Ditambahkan, selain promo makanan, dalam menyambut hari raya Imlek, Aston Makassar memberikan penawaran menarik untuk tamu yang menginap di Junior Suite dan Executive Suite. Paket yang dinamakan “Family Suite Package” ini sebelumnya telah berlangsung dari Jumat (10/1/2014) lalu, dan akan berlaku sampai Jumat (31/1/2014), yang bertepatan dengan hari raya Imlek.
“Nah, untuk tamu yang menginap di Junior Suite hanya perlu membayar Rp 2 juta per kamar untuk dua malam. Sedangkan untuk Executive Suite hanya Rp 2,5 juta per kamar untuk dua malam,” paparnya.
Selain mendapat potongan harga di paket tersebut, Kezia menuturkan seluruh tamu yang menginap juga berkesempatan untuk mencoba keberuntungannya mengambil angpau di pohon keberuntungan yang disebut  “Yang Liu”.
Adapun hadiah yang disediakan di antaranya adalah handphone, DVD player, voucher menginap gratis, free upgrade room, dan masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)