07 January 2014

CARREFOUR PERLEBAR SAYAP USAHA

BUKA MARKET DI PGM KAREBOSI MAKASSAR

Foto: Effendy Wongso
Perlebar sayap usahanya, PT Trans Retail Indonesia kembali membuka market Carrefour di Makassar. Pembukaan gerai Carrefour Market yang terletak di Lantai 4 Pusat Grosir Modern (PGM) Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, diresmikan oleh Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin pada Jumat (20/12/2013) lalu.
Bersamaan dengan peresmian gerai Carrefour Market PGM Karebosi tersebut, diresmikan pula showroom OPPO Smartphone yang juga menempati Lantai 4 PGM Karebosi. Acara sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan pameran foto tunggal yang menampilkan sekitar 30 karya terbaik dari fotografer Ocha Alim, yang juga merupakan Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar.
Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, mengatakan sebagai pengelola PGM Karebosi, pihaknya memberi apresiasi yang tinggi kepada PT Trans Retail Indonesia selaku pengelola Carrefour, yang kembali memberi kepercayaan dalam bentuk kerja sama menghadirkan gerai Carrefour Market di PGM Karebosi.
Dikatakan, sebelumya, perusahaan tersebut juga telah bekerja sama menghadirkan gerai Carrefour di MTC Karebosi dan Karebosi Link yang merupakan afiliasi perusahaan PT Tosan Permai Lestari. Lebih lanjut, Binsar menjelaskan kehadiran dan keberadaan gerai Carrefour Market PGM Karebosi diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam penyerapan tenaga kerja, sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran di Makassar ini.
“Dengan hadirnya gerai Carrefour Market di PGM Karebosi, tentunya semakin memudahkan dan menambah pilihan tempat berbelanja yang representatif, aman serta nyaman bagi warga Makassar dan sekitarnya. Ini sekaligus melengkapi segmen usaha yang sudah hadir terlebih dulu di PGM Karebosi,” tandasnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)