28 January 2014

BERBURU FASHION MOMEN IMLEK

Metro Department Store Gelar Late Night Sale

Foto: Effendy Wongso
Setelah berpartisipasi dalam program Late Night Shopping Trans Studio Mall (TSM) Makassar, di pengujung 2013 lalu, kini Metro Department Store mengadakan program diskon up to 50 persen selected item untuk menyambut Imlek 2014.
Kegiatan promo awal 2014 bertajuk “Oriental Celebration” ini mempersembahkan potongan harga fantastis barang-barang berkualitas. Di pojok barat gate Lt 2 Metro Department Store misalnya, merek sohor La Coste dibanderol setengah dari harga normal. Selain itu, di pojok timur gate, pengunjung dapat memilih aneka koper, tas travel, tas kantor, tas wanita, dan lain-lain.
Tidak itu saja, Metro Department Store juga menggelar barang-barang fashion berkualitas kebutuhan seperti travel bag, koper, busana, dan beragam fashion yang “up to date” lainnya. Ditemui di Lt 2 TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (27/1/2013), salah seorang staf pemasaran Metro Department Store, Ana mengatakan jika promo tersebut merupakan program awal tahun baru sekaligus ajang sambut Imlek 2014.
Foto: Effendy Wongso
“Diskon dimulai 30 persen hingga 70 persen dikenakan untuk item tertentu. Event sendiri sudah dimulai sejak pengujung tahun lalu saat menyambut Natal dan Tahun Baru 2013. Rencana event diskon akan berlangsung sampai Minggu (2/2/2014),” jelasnya.
Sebelumnya, papar Ana, dalam program Late Night Shopping TSM yang digelar akhir tahun lalu, antusias pengunjung untuk berbelanja menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Kala itu, sebutnya, tenant-tenant kenamaan TSM mengadakan perang diskon hingga 70 persen hampir semua jenis barang, di mana Metro Department Store sendiri merupakan tenant yang juga turut berpartisipasi dalam program acara tersebut.
“Metro adalah salah satu tenant yang sangat aktif mengadakan program diskon. Selain Late Night (Shopping) yang berkala diselenggarakan setiap tahun, Metro juga selalu berpartisipasi menggelar diskon seperti dalam acara sambut Imlek,” urainya.
Foto: Effendy Wongso
Masih dalam rangkaian menyambut tahun baru Imlek, terangnya, Metro Department Store juga merilis penjualan produk parfum baru dari Jepang, Shiseido. Produk ini sendiri merupakan produk yang akan menyempurnakan elegansi fashionista, khususnya pelanggan Metro Department Store.
Sementara itu, menyusuri tenant-tenant lain di Trans Studio Mall Makassar lainnya, di evb* juga tidak ketinggalan menggelar sale event serupa, Happy Lunar New Year. Berbagai produk berkualitas impor dibanderol dengan harga menarik setelah dikenakan potongan harga 30 persen hingga 50 persen.
“Diskon sale event kami cukup apresiatif, di mana jika event-event seperti ini, tenant kami mampu menjaring pembeli lebih banyak dari hari biasanya,” demikian diungkap oleh seorang staf pemasaran evb* yang enggan dikutip namanya. (blogkatahatiku.blogspot.com)