31 December 2013

TRAVELING YANG MENYENANGKAN (7)



“Pelancong Tunggal”

Di masa lalu, perjalanan libur seorang diri bukanlah hal mudah. Biaya hotel, rencana tur, bahkan rencana makan dirancang secara khas untuk dua orang atau keluarga. Tetapi akhir-akhir ini sudah lebih banyak pilihan dan potongan harga yang ditawarkan kepada orang yang melakukan perjalanan seorang diri.
Jadi ke mana para pelancong tunggal ini pergi? Ke seluruh dunia! Dari Thailand sampai Florida, para pelibur tunggal ini mengalami kegembiraan liburan yang lebih besar dibandingkan masa-masa sebelumnya. Sebelum memesan tempat atau tiket, pelancong tunggal perlu menentukan jenis liburan yang ingin mereka cari, situasi sosial, petualangan dengan kegiatan di udara terbuka, atau liburan santai. Cobalah meneliti lima tujuan wisata yang paling populer  untuk pelancong tunggal.
Tur kelompok. Tur kelompok adalah cara menyenangkan untuk pergi jika Anda berlibur seorang diri. Perusahaan-perusahaan perjalanan seperti O Solo Mio, Singles Travel International, dan Going Solo menawarkan banyak pilihan untuk pelancong tunggal, mulai dari petualangan di udara terbuka sampai perjalanan tujuh hari dengan kapal pesiar. Yang terbaik, perusahaan ini hanya melayani pelancong tunggal, dari segala usia dengan kegiatan khusus serta paket jalan-jalan dalam kelompok. Melakukan perjalanan seperti ini akan menghilangkan stress yang dialami pelancong tunggal ketika mereka harus makan dan menginap seorang diri di tempat asing.
African Safari. Ini bukan untuk setiap orang, tetapi pencinta alam akan sangat menyukai suasana ajaib ini.
California Wine Country. Terlepas dari apakah ini berupa tur ke kebun anggur di Napa atau perjalanan kapak di teluk California, area liburan yang popular ini menawarkan segala sesuatu mulai dari kegiatan santai sampai ke pendakian gunung.
Spanyol. Tempat populer ini telah menjadi tujuan nomor satu bagi pelancong tunggal, dengan makanannya yang istimewa, pemandangan indah, dan pantai yang menakjubkan. Ada kehidupan malam di Riviera dan pusat belanja yang luar biasa di Madrid. Dari Spanyol, Anda akan mudah pergi ke Maroko dan tempat romantis yang dikenal sebagai Casablanca.
Club Med. Ada pelancong tunggal yang berani bersumpah untuk kenyamanan liburan bersama Club Med ini. Liburan Club Med masih merupakan salah satu tempat berlibur di bawah sinar matahari yang paling menyenangkan bagi setiap orang. Semuanya sudah termasuk dalam biaya peket, sehingga Anda tidak harus mengeluarkan dompet setiap lima menit. Club Med memiliki segalanya seperti kolam renang, pantai, kehidupan malam, dan acara-acara khusus. Mau tidak mau Anda akan bertemu orang lain, sehingga Club Med menawarkan liburan terbaik bagi pelancong tunggal. (blogkatahatiku.blogspot.com)