31 December 2013

TRAVELING YANG MENYENANGKAN (5)



Bagi calon wisatawan yang fobia terbang, ada pilihan perjalanan darat yang marak, yakni dengan kereta api. Jika Anda punya waktu dan bisa tiba di tempat tujuan satu atau dua hari lebih lama, maka perjalanan dengan kereta api bisa memperkenalkan Anda pada suatu cara bepergian yang baru dan menyenangkan. britaloka.com/Ist

britaloka.com - Bagi calon wisatawan yang fobia terbang, ada pilihan perjalanan darat yang marak, yakni dengan kereta api. Jika Anda punya waktu dan bisa tiba di tempat tujuan satu atau dua hari lebih lama, maka perjalanan dengan kereta api bisa memperkenalkan Anda pada suatu cara bepergian yang baru dan menyenangkan! Sebenarnya, di Eropa banyak orang lebih memilih melakukan perjalanan dengan kereta api daripada pesawat udara.
Perjalanan dengan kereta api adalah pengalaman yang nyaman dan penuh pemandangan. Di Amerika Serikat, Amtrak menawarkan kereta api mewah dengan gerbong-gerbong tidur melewati tempat-tempat yang sangat indah di negeri itu. Perusahaan kereta api menawarkan paket-paket keluarga yang menarik, biaya yang masuk akal, dan kemungkinan untuk membawa serta mobil Anda.
Untuk perjalanan di Eropa, Eurasil-pass selalu merupakan pilihan yang istimewa. Selama bertahun-tahun telah dipilih oleh pelajar yang bepergian ke luar negeri, cara ini juga merupakan cara yang istimewa untuk mengunjungi banyak negara dan mencakup area yang luas hanya dengan satu tiket, dan Anda tidak perlu melakukan pemesanan tempat. Anda bisa terbangun di Yunani dan memutuskan untuk makan malam di Italia. Dengan Eurasil-pass, Anda bisa pergi ke stasiun begitu saja, menemukan tempat duduk yang masih kosong, dan menunjukkan tiket kepada kondektur. Jika Anda ingin memesan tempat atau gerbong tidur, Anda perlu memesan terlebih dulu. Tiket ini juga termasuk perjalanan dengan kapal dan feri di antara negara-negara tertentu. Pemegang tiket ini juga menikmati potongan harga untuk penyewaan mobil di beberapa negara. Satu-satunya yang perlu Anda lakukan hanyalah membeli Eurasil-pass di negara asal Anda, di mana kartu ini akan lebih mahal setelah Anda berada di luar negeri.
Jika Anda mencemaskan liburan mendatang karena Anda takut terbang, pertimbankanlah perjalanan dengan kereta api. Perjalanan ini membutuhkan waktu yang lebih lama, tetapi jika tiba di tempat tujuan dalam keadaan tenang, terfokus, dan segar, maka Anda member awal yang baik pada liburan Anda.