21 December 2013

CIMB NIAGA USUNG THE COLOR RUN 2014

"Ajang Lari Santai 5K Terheboh dan Terseru ke Indonesia".

Lari kini bukan lagi hanya sekadar olahraga, namun juga bagian dari gaya hidup yang tidak hanya menyehatkan namun juga seharusnya menyenangkan. CIMB Niaga, sebagai salah satu bank yang paling inovatif di Indonesia mempersembahkan The Color Run™ - lari santai sejauh lima kilometer yang telah menjadi ajang lari paling fenomenal yang telah sukses diselenggarakan secara global. Menggandeng IMG Wordwide Inc dan MesaRace sebagai penyelenggara acara, di Indonesia, The Color Run™ akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Ribuan partisipan yang berwarna-warni dipastikan akan memadati lapangan dan berlari pada Minggu, 26 Januari 2014.

The Color Run™ bukan hanya sekadar ajang untuk berlari namun juga merupakan peristiwa yang akan merayakan kesehatan, kegembiraan, kepribadian dan sumbangsih kepada masyarakat. Siapapun, dari segala usia dengan berbagai latar belakang talenta akan bersama dan diundang untuk bergabung membentuk sebuah kanvas bergerak seraya mereka berlari melalui empat zona yang berbeda warna. Suasana akan terpompa dengan musik yang akan kian terasa semakin hidup saat para pelari ditaburi bubuk berwarna menyala dari kepala sampai kaki. Semangat ini terus membubung hingga ke garis finish menjadi ‘Festival Warna’ yang terakbar, dengan menggunakan lebih banyak bubuk warna yang menciptakan pelangi yang akan terlihat cantik untuk diabadikan dalam foto yang tak akan terlupakan sepanjang masa."CIMB Niaga dengan bangga mempersembahkan kegiatan lari santai yang unik dan menyenangkan ini ke Indonesia. The Color Run™ adalah sebuah peristiwa fenomenal dan kami berharap Indonesia bisa mengulang sukses seperti di negara lain. Ajang lari santai yang ditargetkan bagi semua lapisan masyarakat dengan berbagai profesi dan talentanya ini sesuai dengan komitmen CIMB Niaga dalam menyediakan layanan perbankan terbaik bagi seluruh segmen nasabahnya baik untuk kalangan bisnis, keluarga dan tentunya generasi muda negeri ini" ujar Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga.
The Color Run™ terbuka bagi semua orang: acara ini memberi para pelari pemula kesempatan untuk bergembira, meninggalkan kecanggungan dan ikut dalam keceriaan yang walaupun penampilan menjadi berantakan namun tanpa perlu merasa terintimidasi karena ajang ini bukan perlombaan yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu dan juga tidak membutuhkan banyak latihan kebugaran. Dikemas tanpa pemenang atau waktu resmi, hanya ada dua aturan dalam acara ini, yakni memakai baju putih di garis start dan tiba di garis finish dengan baluran warna-warni.

"Kami berharap The Color Run™ dapat mendulang sukses di Jakarta mengingat semakin populernya olahraga lari di Indonesia. Acara ini memberikan pengalaman berlari yang unik serta lain dari biasanya, dan kami sangat gembira untuk membawa fenomena dunia ini ke Indonesia untuk pertama kalinya," ujar Mark Adams, Senior Vice President IMG Worldwide, Inc. Dengan New Balance, AIA Financial dan Dullux sebagai pendukung, para peserta tak perlu meragukan lagi bagaimana serunya acara ini akan berlangsung, selain itu ajang ini juga didukung oleh Buavita dan Revlon. Sebagai media partner adalah Femina Group, U-FM dan FOC International. 

TENTANG THE COLOR RUN™ - The Color Run™ diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada bulan Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat saja. Namun popularitas membawa acara ini berekspansi tur hingga ke 40 kota dan terus bertambah hingga kini. Singapura merupakan negara tujuan pertama The Color Run di Asia. Ketika diluncurkan pertama kali, Singapura berhasil menjual seluruh tiket hanya dalam beberapa hari. Secara keseluruhan Singapura berhasil menjaring lebih dari 16 ribu peserta yang tersebar merata selama dua hari penyelenggaraan pada Agustus lalu. Dalam laporan pascaacara mereka, banyak dari peserta yang sudah menginginkan diadakannya lagi The Color Run™ dalam waktu dekat. (blogkatahatiku.blogspot.com)